Selasa, 26 Juli 2016

Beberapa Keuntungan Mesin Bakso


Keunggulan mesin bakso mini


Mesin bakso mini pada umumnya digunakan oleh para pengusaha makanan bakso seperti bakso goreng dan bakso kuah. Dalam proses pembuatan bakso yang sukup panjang dan memakan waktu menjadikan mesin bakso berteknologi canggih sebagai solusinya. Alat-alat ini pun sudah banyak dijual di mana-mana mulai di pasar dan pabrik mesin juga menjual mesin ini. kelebihan menggunakan mesin bakso bagi yang tidak tahu sangat banyak. Berikut adalah beberapa kelebihan yang akan Anda rasakan jika menggunakan mesin satu ini.


Memerlukan sedikit tenaga manusia, Meskipun pengopeasiannya sudah otomatis namun mesin masih membutuhkan tenaga manusia dalam proses manualnya. Jika kita membuat bakso dengan metode konvesional mungkin akan membutuhkan lebih dari 1 orang untuk mempercepat proses pembentukan bakso. Namun dengan mesin ini hanya dibutuhkan satu orang untuk mengaduk dan menaruh adonan ke dalam tabung mesin. Proses pembuatan bakso dengan mesin ini dapat 2x lebih cepat dibandingkan dengan pembuatan secara konvensional.

Mengolah adonan bakso lebih banyak, Prosesnya yang lebih mudah akan sangat memungkinkan untuk membuat banyak bakso. Ini tergantung sebanyak apa kita membuat adonan. Anda dapat membuat 250-300 bakso permenit, sangat cocok untuk usaha bakso dalam skala besar.

Lebih higienis, Pada umumnya makanan yang sehat ditentukan dari proses atau cara pembuatannya yang higenis, dan hal tersebut didapatkan jika prosesnya menggunakan mesin. Semakin sedikit bahan-bahan makanan disentuh dengan tangan maka kehigenisannya pun akan terjamin.

Dengan mempertimbangkan hal-hal di atas tentu para pengusaha akan mulai memilih menggunakan mesin pembuat bakso ini. namun harga mesin yang mahal membuat para pengusaha urung untuk memilikinya. Tapi tidak usah khawatir karena jika kita hitung-hitung dengan keuntungan yang kelak akan kita dapatkan Anda tidak akan menjadi buntung. Mari kita hitung yaa.. Harga mesin bakso ini perunitnya kurang lebih 15-20 juta, katakana saja Anda sudah membeli mesin ini dan menghasilkan 250 bakso perhari. Dan Anda menjual bakso-bakso itu dalam bentuk bakso kemasan yang di setiap kemasann terdapat 25 bakso, sehingga dari 250 bakso tersebut Anda menghasilkan 10 bukus. sampai di sni sudah bisa Anda  dibayangkan? Kalau sudah kita lanjut.

Untuk 1 bungkus bakso Anda beri harga 50 ribu, maka keuntungan yang Anda dapatkan perhari adalah 500 ribu dan perbulannya Anda mendapatkan 15 juta. Nah, dengan begitu berarti Anda akan balik modal membeli mesin hanya dengan 1 bulan produksi sedangkan mesin masih bisa digunakan lebih dari 1 tahun. Jadi setelah 1 bulan itu keuntungan bisa Anda kantongi. Menguntungkan kan? jadi piker apa lagi? Jangan ragu untuk meningkatkan kinerja dan keuntungan Anda dengan menggunakan mesin bakso mini ini.

-SUC-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar