Jumat, 15 Juli 2016

Bisnis Franchise Kentang dan Ayam Goreng


Deep fryer-mesin penggoreng kentang


Di luar negeri kentang merupakan makanan pokok karena kandungan karbohidratnya yang tinggi. Namun di Indonesia kentang dijadikan makanan cemilan yang bisa dikonsumsi saat sedang santai. Oleh karena itu, bisnis kuliner yang menjadikan kentang sebagai menu andalan mulai banyak di Indonesia. Banyak yang menggeluti bisnis ini dengan memulainya dari usaha rumahan, bahkan ada yang memulainya dengan berbisinis waralaba kentang goreng dan ayam goreng, seperti yang cukup terkenal yaitu Sabana. Nah, apa Anda juga tertarik dengan bisnis satu ini? Profitnya cukup besar, loh.. Apa lagi sekarang ini yang kita tau masyarakat lebih suka yang praktis dan instan. Maka dari itu dijamin usaha Anda tidak akan pernah sepi konsumen. 

Bagaimana caranya bila ingin usaha di bidang ini? Anda bisa memulai dengan berinvestasi dengan bisnis franchise. Berbisnis dengan franchise atau yang disebut dengan bisnis waralaba adalah cara termudah bagi Anda yang ingin memulai usaha. Untuk modal pertama kurang lebih Anda memerlukan modal 15 juta dan akan baik modal maksimal 4 bulan. Konsep penjualannya Anda bisa menjajakannya di rumah dengan grobak atau membuka toko atau tempat makan sederhana. Jika Anda sudah menentukan memulai usaha sendiri atau franchise, senlanjutnya untuk menambah kinerja usaha, sangat kami sarankan untuk meningkatkan teknologi untuk usaha Anda, seperti membeli mesin yang dapat menunjang usaha. Salah satunya adalah mesin deep fryer. apa itu deep fryer?


Deep fryer adalah alat yang digunakan untuk menggoreng berbagai jenis makanan seperti kentang, ayam goreng, seafood dan makanan olahan lainnya. Mesin ini sering digunakan para pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner. Apa saja sih keuntungan menggunakan deep fryer untuk bisnis kita? Dengan menggunakan mesin ini produk akan matang merata berkat pengaturan suhu dan waktu yang dapat disesuaikan. Jadi tidak ada itu gosong atau kurang matang. Dari sisi desain, menggunakan alat ini jelas lebih baik dari pada menggoreng dengan wajan biasa. Dimensi deep fryer yang cekung berguna untuk mengurangi tingkat penguapan minyak. Sehingga dapur akan tentap bersih tanpa ada bekas-bekas minyak. Selain itu dengan adanya penutup dan keranjang untuk menggoreng akan membuat pengguna terhindar dari letupan-letupan minyak dan memudahkan Anda saat mengangkat makanan yang sedang digoreng.

Kelebihannya dari segi waktu, jika menggoreng dengan deep fryer akan mempersingkat waktu pembuatan makanan. Karena deep fryer merupakan kompor bertekanan tinggi atau high pressure. Maka menggoreng akan lebih cepat dan tidak membuat pelanggan Anda menunggu lama. Dan yang tidak kalah penting.. dengan menggunakan alat ini akan meningkatkan keuntungan Anda, sebab kualitas makanan Anda yang menjajikan dan pelayanan yang cepat. Itu lah beberapa keuntungan menggunakan alat ini. Nah, bagiamana sudah siap memulai usaha franchise kentang dan ayam goreng?

-Suc-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar