Kamis, 21 Juli 2016

Kemudahan Menggunakan Mesin Cetak Bakso

Mesin Cetak Bakso

Membeli bakso terus-menerus memang memakan biaya, apa lagi untuk para pebisnis bakso rumahan makanya lebih baik kita membuatnya sendiri ketimbang membelinya kan? Namun pembuatannya yang cukup memakan waktu dan memerlukan lebih dari 1 orang tenaga manusia menjadi alasan para pebisnis makanan bakso lebih suka membeli bakso jadi. Nah, seiring perkembangan teknologi, pembuatan bakso tidak usah dilakukan lagi dengan tenaga manusia, kini sudah ada alat pembuat bakso yang berguna untuk membentuk daging olahan yang sudah dibumbui menjadi bakso bulat. Wah canggih ya? Pengerjaannya yang dilakukan secara otomatis dapat membantu Anda untuk melakukan pekerjaan lainnya. Memang bagaimana sih pengoperasiannya?

Mudah, kok, Anda cukup masukan adonan bakso ke dalam wadah atau tabung kerucut yang ada di mesin tersebut, lalu nyalakan mesin dan tekan tombol pengaduk, selesai. Anda tinggal menunggu hasil pembuatan bakso, dan jangan lupa untuk meletakan baskom dengan air panas di bawah corong tempat keluarnya bakso. Ini bertujuan untuk melembutkan bakso yang telah terbentuk. Untuk jenis daging olahannya sendiri Anda bebas menentukannya, bisa daging sapi, ayam atau daging seafood.
Setelah pemakaian pasti akan tersisa adonan bakso pada bagian pengaduk di dalam tabung kerucut. Cara pembersihannya adalah lepas terlebih dahulu pengaduk tersebut lalu bersihkan sisa daging dari pengaduk, bisa menggunakan kain bersih dengan air hangat atau menggunakan sabun dan disinfektan. Tidak hanya pengaduknya kita juga harus membersihkan tabung dan bagian-bagian lain yang terkena daging. Meskipun mesin pencetak bakso ini menggunakan bahan stainless steel tetap saja kita harus melakukan perawatan setelah mesin digunakan, hal ini dilakukan agar mesin bisa kita gunakan dalam jangka waktu yang lama.
Untuk kecepatannya, mesin bakso ini dapat memproduksi 18.000 bakso per jam-nya. Jika dilihat dari kecepatannya mesin cetak bakso ini sangat tepat digunakan untuk industri franchise bakso yang harus memproduksi bakso lebih dari 18.000 bakso per hari untuk didistribusi ke pasar, mini market, dan super market. Sangat cepat kan? Jadi tunggu apa lagi? Yuk upgrade teknologi Anda agar bisnis makin lancar.
-SUC-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar